Breaking News

6/recent/ticker-posts

Acara Syukuran Masa Akhir Jabatan II Periode Walikota dan Wakil Walikota Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Komandan Kodim 1802/Sorong,Letkol INF Tody Imansyah menghadiri Kegiatan Acara Syukuran masa akhir jabatan II Periode Drs Ec. L. Jitmau, MM dan dr. Hj. Pahimah Iskandar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sorong Tahun 2012-2017, 2017-2022,yang Bertempat di Gedung Drs. Ec. Lambertus Djitmau MM, Kantor Walikota. Jln. Burung Kurana, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong. Senin (22/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Asisten II Sekda Kota Sorong Hanok Talla, S. Sos mengatakan bahwa Dengan waktu yang sangat terbatas maka pembangunan kita Sorong tidak terselesaikan sehingga masih ada warga masyarakat yang bangga maupun warga masyarakat yang tidak bangga, sebentar lagi mereka akan mengakhiri mas jabatannya. Kita terus memberikan dukungan kepada setiap pemimpin yang baru dan kenanglah semua kebaikan maupun proses pembangunan yang belum selesai, kita sebagai generasi penerus pembangunan di kota Sorong harus terus memajukan Kota Sorong dan menjadi kebanggan bagi kita semua. Dedikasi Bapak Walikota dan Wakil Walikota akan selalu menjadi kenangan bagi kami semua ASN Kota Sorong maupun warga masyarakat.

Dalam waktu yang sama Drs. Ec. Lambertus Djitmau MM, mengatakan Kepada seluruh Lembaga masyarakat Kota Sorong, TNI Polri, Anggota Dewan, Orang Tua yang telah mendukung kami dalam melaksanakan pembangunan di Kota Sorong saya ucapkan terimakasih,karena telah mendampingi selama saya menjabat walikota Sorong.

Sebentar lagi kami akan mengembalikan atribut kepada Negara dan kami hadir karena rakyat serta kami meletakkan jabatan karena UU,sehingga sudah 10 tahun kami memimpin Kota Sorong,melayani Kota Sorong dengan tulus dan iklas bersama dengan warga masyarakat telah berhasil membangun Kota Sorong menjadi lebih maju,saya berharap selesai masa jabatan agar yang terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota dapat meneruskan pembangunan di Kota Sorong.Untuk itu mari kita sama sama jaga keamanan di Kota Sorong supaya aktifitas masyarakat menjadi lebih nyaman dan aman setiap melakukan aktifitas di Kota Sorong,

Kesan dan pesan dari Anggota DPRD Kota Sorong Auguste C.R. Sagrim Dalam sebuah kegagalan tidak boleh di jadikan bahan pembicaraan semuanya pasti ada kekurangannya hanya orang iri saja yang tidak menggunakan hati.Dalam sebuah perdebatan merupakan permainan politik namun semuanya bertujuan untuk membangun di Kota Sorong menjadi lebih baik serta tidak di bodohi oleh politik politik yang ingin merusak Kota Sorong.

Wali kota bersama dengan wakil walikota memimpin Kota Sorong sudah berjalan sangat baik di tanah moi, kami akan terus melanjutkan pembangunan di Kota Sorong serta mempunyai inpirasi yang baik serta tidak mengotak atik hal hal lain nanti akan berhadapan dengan saya. Bagi masyarakat Kota Sorong jangan mau untuk di bodohi maupun dibohongi oleh orang orang yang menghancurkan Negara kita. Tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar