Breaking News

6/recent/ticker-posts

SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE-76, KAPOLRES BATU BARA BERIKAN PERHATIAN KHUSUS TERHADAP HERMAN PELANI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Yang Ke-76, Herman Pelani seorang wartawan media Online Tarunagobalnews.com sebagai salah satu media mitra Polres Batu Bara, mendapat perhatian khusus dari Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K., berupa Kaki Palsu. 

Bertempat di depan Gedung Polres Batu Bara pada Selasa (05/07/2022) dilaksanakan kegiatan penyerahan kaki palsu kepada Herman Pelani yang dipakaikan secara langsung angsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S.I.K., yang di dampingi Bupati Batu Bara dalam hal ini di wakili oleh wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Prima SE, Ketua DPRD Syafi'i, SH, Dinas Sosial Riyadi, S.Pd, M, Md., Evi Rita Uly Manurung, S, Kep., Ners selaku Kabid Rehabilitas.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S.I.K., Mengatakan, bahwa dirinya merasa kagum dan salut dengan sosok Herman Pelani." Saya sangat salut dan kagum terhadap sosok pemuda yang selama ini kita ketahui sangat gigih dalam menjalani profesinya sebagai awak media, Yang mana kita juga ketahui bahwa Herman Pelani ini mempunyai kekurangan dan keterbatasan fisik yaitu hanya menggunakan kaki sebelah kirinya saja. 

Dengan menjalani profesinya tersebut juga menjadi salah satu upaya dirinya mencari rezeki untuk memberikan nafkah untuk istri dan anak-anaknya. Salut kepada Herman Pelani yang gigih dalam mencari rezeki walaupun hanya dengan menggunakan kaki sebelah kirinya saja dan dia tidak pernah menyerah. 

Saya do'akan semoga karir yang Herman Pelani jalani ini dapat dilakukannya secara profesional dan semoga keluarganya diberikan kesehatan panjang umur dan murah rezekinya." Kata Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S,I.K., dengan mata berkaca-kaca saat menyampaikan pesan dan kesannya kepada Herman Pelani.

Herman Pelani juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Batu Bara yang mana sudah sangat perhatian kepada dirinya dan mau membantu dirinya." Semoga Polri khususnya Polres Batu Bara selalu dalam perlindungan Allah SWT dan semakin jaya dan sukses menjadi polri yang presisi. 

Semoga Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S.I.K., saya do'akan secepatnya naik pangkat menjadi Kombes Pol."ucap Herman Pelani.

Lanjut, Herman Pelani, mengatakan dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 semoga Tema " Transformasi Polri yang Presisi ini Mendukung Pemulihan Ekonomi Masyarakat dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan lndonesia Tangguh-lndonesia Tumbuh " benar-benar dapat terwujud dalam tubuh polri."tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar