Breaking News

6/recent/ticker-posts

PRESENTER MARKIBONG JOEL SINAGA GELAR RESEPSI PERNIKAHAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Bukti eratnya hubungan kemitraan yang selama ini dijalin oleh salah seorang insan pers di Kabupaten Simalungun ke semua kalangan, terlihat jelas dalam salah satu momen kegiatan resepsi pernikahan Joel Sinaga SH. Diketahui selama ini Joel Sinaga SH dikenal sebagai seorang penggiat sosial media dan tergabung dengan salah satu media online Tarunaglobalnews.com dan memiliki program acara khusus yang cukup akrab khususnya masyarakat Simalungun yaitu " MARKIBONG (Mari Kita Bongkar).

Program acara MARKIBONG yang secara khusus diberi ruang di media online tarunaglobalnews.com tersebut diketahui selalu mengangkat pemberitaan yang sedang hangat dari isu-isu yang berkembang di masyarakat khususnya masyarakat Simalungun. Program MARKIBONG juga membuka ruang diskusi interaktif dengan pembaca dan penonton program acaranya.

Selasa (05/07/2022) menjadi hari yang spesial dan membahagiakan bagi Joel Sinaga SH. Karena hari itu terselenggara resepsi pernikahan Joel Sinaga SH dan Norita Boru Aruan S.Pd yang dilaksanakan di gedung aula Maranatha HKBP jalan Kartini ujung Perdagangan kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Dalam acara resepsi pernikahan tersebut tampak meriah. Dihadiri para tamu dari berbagai kalangan baik dari unsur pemerintah,BUMN dan swasta,insan pers, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan masyarakat umum.

Bupati kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga tampak hadir juga dalam resepsi pernikahan tersebut, dan mengucapkan, "Selamat atas pernikahan Joel Sinaga SH dan Norita Boru Aruan S.Pd...."ucapnya.

Ucapan selamat atas pernikahan Joel Sinaga SH (MARKIBONG) juga datang dari rekan-rekan insan pers dan LSM yang selama ini menjalani profesinya di kabupaten Simalungun. Salah satunya datang dari ketua LSM LRRI Rudi Samosir." Selamat atas pernikahan Joel Sinaga dan Norita Boru Aruan... Semoga panjang dan langgeng jodohnya hingga akhir hayat... Dan makin sukses juga dalam menjalankan profesinya sebagai insan pers dan sosok Joel Sinaga dapat menjadi salah satu tokoh inspiratif bagi insan pers lainnya dan makin sukses terus program MARKIBONG dengan tetap menyajikan informasi teraktual, transparan dan akuntabel serta berimbang..."tuturnya. (Rudi)

Posting Komentar

0 Komentar