Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAHABAT DODI SYAHPUTRA DESA LIMAU MANIS MERASA KECEWA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pertemuan sejumlah perwakilan warga Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara dengan Kepala Desa Dodi Syahputra merasa kecewa, Pasalnya, sebagai Kepala Desa Limau Manis terpilih tidak menghadiri pertemuan terkait penandatanganan kesepakatan perjanjian warga bersama tim pemenangan Dodi syahputra yang saat ini masih belum terealisasi. Minggu (17/07/2022) siang.

Dengan tidak hadirnya Dodi Syahputra selaku Kepala Desa terpilih, membuat beberapa warga Desa Limau Manis terkhusus tim Pemenangan Sahabat Dodi Syahputra mengambil sikap untuk memisahkan diri dari tim Sahabat Dodi Syahputra.

"Kami merasa kecewa dengan ketidakhadiran Kades, sementara pertemuan ini juga atas gagasan kades sendiri termaksud penentuan waktu yang telah ditentukan pada Hari Minggu tanggal 17 juli 2022."ucap Ardi Sembiring selaku Ketua Tim Sukses Pemenangan Dodi Syahputra.

Ardi juga mengatakan, "Baru saja saya menghubungi kades untuk menanyakan kehadirannya. Dan kades menjawab sedang dalam keadaan kurang sehat. Tetapi mengapa sebelumnya kades tidak langsung memberitahukan kepada kami, sudah 2 jam lebih kami menunggu."ketusnya dengan nada kesal.

Hasil dari pertemuan yang tidak dihadiri Kades terpilih Desa Limau Manis, warga bersama tim pemenangan Sahabat Dodi Syahputra membubarkan diri dan akan bergabung dengan LMB (Limau Manis Bersatu). (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar