Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Pengamanan Takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan Takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H. Tahun, 2022. yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, Sabtu (09/07/2022).

Dalam arahannya, Kapolsek Labuhan Ruku menyampaikan, mari laksanakan tugas ini dengan keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab, Dengan adanya kelonggaran yang di berikan oleh pemerintah.

"Nanti pastinya akan banyak warga masyarakat yang akan ikut serta melaksanakan takbir keliling untuk itu kita harus benar-benar melaksanakan pengamanan ini sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik," Kata Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH,.

Himbauan secara humanis dan disampaikan dengan baik kepada siapapun yang melaksanakan takbir keliling agar untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, dan di harapkan mematui protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19.

Personil yang melaksanakan pengamanan yaitu, Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH, Kanit Samapta Iptu P. Situngkir, Kanit Reskrim Ipda Christian DC. Pengabean, SH. MH, Kanit Propam Aipda Dani Ependi.

Giat berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif, (HP)

Posting Komentar

0 Komentar