Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Batu Bara Potong 6 Ekor Hewan Qurban


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban dalam Rangka Hari Raya ldul Adha 1443 H. Tahun, 2022. di Alaman Sat Narkoba Polres Batu Bara, Minggu (10/07/2022).

Sebelum melaksanakan kegiatan penyembelihan diiringi Do’a yang dibacakan oleh Ustad Anuar Azman, diikuti Personil yang bertindak sebagai penyembelih hewan Qurban dan seluruhnya PJU Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K., menyerahkan hewan Qurban Polres Batu Bara kepada ketua panitia pemotongan hewan Qurban sebanyak 6 (Enam) ekor lembu untuk dilakukan penyembelihan di Polres Batu Bara dan menyaksikan langsung penyembelihan hewan Qurban tersebut.

Kapolres Batu Bara mengucapkan, "Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada seluruh personil yang merayakan dan kepada seluruh masyarakat muslim di Batu Bara. Semoga di Hari Raya ini kita senantiasa sehat selalu dan terhindar dari penyebaran covid 19."ucapnya.

"Untuk Hewan Qurban yang dipotong sebanyak 6 Ekor dengan Perincian sebanyak 4 Ekor Milik Polres Batu Bara, sebanyak 1 Ekor Pemberian dari Dinas Inspektorat Kab. Batu Bara dan sebanyak 1 Ekor Pemberian dari PT. Inalum Kuala Tanjung."jelas Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K,.

Pemotongan Hewan Qurban yang dilakukan oleh Penyembelih Qurban Bapak Ustad Anuar Azman, dan disaksikan oleh Para Personel serta Masyarakat.

Selanjutnya, daging tersebut di bagikan kepada Masyarakat yang kurang mampu dan Wartawan Mitra Polres Batu Bara.

Turut Hadir, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K., Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, MH, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH, Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Batu Bara Akp Yahman, Kasubbag Sarpras Polres Batu Bara Akp Syahril, SH, Kasat Intelkam Polres Batu Bara diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Batu Bara Iptu Saidi, Penyembelih Hewan Qurban Ustad Anuar Azman, Personel Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar