Breaking News

6/recent/ticker-posts

PIMPIN APEL PAGI, INI YANG DITEGASKAN KAPOLRES BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, diikuti Wakapolres Batu Bara, Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara, di tempat Lapangam apel Polres Batu Bara, Senin (25/07/2022) sekira pukul 08:00 WIB.

Mengawali kata sambutannya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K., mengucapkan Syukur kepada Tuhan YME, kita dapat melaksanakan Apel Pagi yang Cerah Ini.

"Dalam pengucapan setiap harinya, saya tidak mau orang nya itu-itu saja, agar bergantian sehingga semua personil bisa dan mampu menghafalkan dan mengamalkan nilai-nilai Tri Brata dan Catur Prasetya."tegas Kapolres Batu Bara.

"Pertemuan dengan rekan jurnalis beberapa saat yang lalu, kinerja kita masih menjadi perhatian utama, salah satunya proses penanganan laka lantas, agar Kasatlantas hal ini menjadi atensi untuk peningkatan kinerja kita bersama."ungkap Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K.

Masih dalam kata sambutannya, Selesaikan kasus kasus yang menjadi tunggakan, kasus yang menjadi atensi agar segera diproses dan dilaporkan pelaksanaannya.

Pada hari ini ada beberapa kegiatan salah satu nya kepulangan Jamaah Haji asal Batu Bara, agar seluruh personil yang tersprin laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. harap Akbp Jose Fernandes, S.I.K.,

Selanjutnya arahan dari Kabag Ops, Kompol Imam Alriyuddin, SH, MH, mengatakan, Menindaklanjuti arahan bapak Kapolres tentang giat hari ini, kita laksanakan PAM kepulangan Jamaah Haji di Tanjung Gading, agar seluruh personil memonitor terkait jam pelaksanaan dan para personil yang sudah di Sprin untuk Pengawalan dan PAM jalur agar menempati lokasi masing-masing, ucap Kompol Imam Alriyuddin.

Besok ada Was Ops terkait dari Ops Aman Nusa II tentang PMK, terimakasih kepada seluruh personil yang telah bekerja mempersiapkan segala keperluan Was Ops.

Terkait dengan kegiatan masyarakat, agar tidak diberikan rekomendasi melaksanakan acara hiburan di malam hari seperti keyboard maupun jaran kepang, dikarenakan rawan terjadinya gesekan antara massa khususnya di malam hari, pungkas Kabag Ops, Kompol Imam Alriyuddin, SH, MH,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar