Breaking News

6/recent/ticker-posts

PIALA KAPOLDASU CUP 2022, PRAJURIT YONIF RAIDER 100/PS BERHASIL RAIH MEDALI EMAS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Prajurit Yonif Raider 100/PS Pratu Halim Kesuma berhasil meraih juara dalam Kejuaraan daerah Karate  Inkanas yang memperebutkan piala KAPOLDASU Tahun 2022 di Medan , Minggu (17/07/2022).

Pratu Halim kesuma berhasil membawa pulang medali emas dan turun di kelas Kata perorangan TNI/POLRI, tidak hanya itu sebelumnya juga pernah mengukir prestasi dalam Kejuaraan Nasional Inkanas Piala KAPOLRI yang ke VIII di Padang Sumatera Barat dan pada Kejuaraan USU Internasional Open Karate Championship di Medan tahun 2019,

Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf. Muhamad Bassarewan mengatakan merasa bangga dengan keberhasilan prajuritnya yang berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Daerah Karate Inkanas Piala KAPOLDASU Tahun 2022.

“Saya mewakili seluruh prajurit Yonif Raider 100/PS , sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada Pratu Halim Kesuma yang telah menjadi juara pertama serta mengharumkan nama Yonif Raider 100/PS, semoga prajurit yang lain bisa menjadi motivasi, Seperti Moto Batalyon Raider 100 Kemenangan adalah Tradisi kita” ucap Danyonif Raider 100/PS.

Dengan pencapain Pratu Halim Kesuma ini diharapkan dapat memacu semangat dan percaya diri Prajurit Yonif Raider 100/PS agar senantiasa berlatih dan terus berlatih agar muncul atlet atlet berprestasi di cabang olah raga lain. (**)

Posting Komentar

0 Komentar