Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENTAS SENI BUDAYA MULTI ETNIS, DANDIM 1202/SKW LETKOL KAV I NYOMAN ARTAWAN S.Sos, SAMPAIKAN INI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang Kalbar — Komandan Kodim 1202/skw Letkol Kav I nyoman artawan S.sos bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota singkawang menghadiri Acara Pentas Seni Budaya Multi Etnis dan Peringatan Hari Anak Nasional 2022 dengan tema “PESTA (pesona talenta anak)”, di taman teratai indah Jl, kridasana GG.burhani,kelurahan Pasiran kecamatan singkawang barat Sabtu (16/07/22). 

Dalam sambutannya Dandim 1202/skw letkol kav I Nyoman Artawan S.sos menyampaikan suatu bentuk perwujudan dalam melestarikan Seni Budaya sangat penting Karena merupakan suatu kekayaan bangsa dan negara yang selalu harus kita jaga dan lestarikan.

Dengan momentum Hari Anak Nasional kita tingkatkan kesadaran seluruh komponen masyarakat bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa khususnya di Bumi Murakata ini. 

Dandim 1202/skw I Nyoman Artawan S.sos berharap perlunya kesadaran keluarga untuk mengasuh anak, karena keluarga merupakan awal mula pembentukan kematangan individu dan struktur kepribadian seorang anak. Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini bersama mewujudkan kota layak anak, bukan hanya sebatas seremonial semata." ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kadispora kota Singkawang bapak Drs.Heri Apriyadi menyampai kan bahwa budaya adalah bentuk jati diri suatu bangsa yang menjadi suatu cerminan kepribadian bangsa maka dari itu seni budaya kita bisa menjadi magnet wisatawan asing untuk berkunjung ke kota Singkawang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora kota Singkawang bapak Drs.Heri Apriyadi,Kapolsek singkawang barat AKP Dwi Raharjo, pasiters kodim 1202/Skw Letda Inf Agustinus, Babinsa kelurahan Pasiran Serda Darmaji ,Ketua LPM kelurahan Pasiran bapak Rafael

(Pendim 1202/skw).

Posting Komentar

0 Komentar