Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembukaan Tournament Bahapal Merdeka Pertandingan Sepak Bola Wilayah Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pertandingan ini digelar di lapangan bunga depan Rumah Sakit Laras, diikuti dari beberapa huta yang ada di Nagori Naga Jaya I yang dibina oleh para gamot se-Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (16/07/22)

Mewakili panitia, Mulkan Harahap dalam sambutannya mengatakan, pertandingan sepak bola ini untuk usia 13 tahun ke bawah. Kami panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Rumah Sakit Laras dr. Taty Sulystiani yang sudah menyediakan tempat untuk pertandingan sepak bola ini.

Ucapan terima kasih juga diucapkan kepada Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si selaku Korda Sumut III Karang Taruna Sumatera Utara yang telah mensupport acara ini.

Dedi Afriawan mewakili Pimpinan Rumah Sakit Laras sangat mengapresiasi kegiatan ini, "Kegiatan seperti ini sudah lama tidak diselenggarakan, besar harapan kami kepada panitia penyelenggara, pertandingan sepak bola seperti ini jangan cuma sekali ini digelar, harus terus berlanjut untuk session berikutnya", kata Dedi Afriawan

Sekretaris Karang Taruna Simalungun, Suyadi mengatakan "Saya juga mewakili Korda Sumut III Karang Taruna Sumatera Utara, Darma Putra Rangkuti, mengucapkan selamat bertanding buat adik adik, junjung tinggi sportivitas, melalui kegiatan positif ini, semoga bisa mencegah anak anak muda jauh dari narkoba dan tindakan negatif lainnya. Kita Karang Taruna siap mendukung penuh kegiatan turnamen sepak bola ini dan kegiatan positif lainnya" kata Suyadi.

Azwar Anas Harahap, S.P mewakili Pemerintah Nagori Naga Jaya I, mengatakan turnamen ini untuk membangun masyarakat agar gemar berolah raga, bahkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim sepak bola di Nagori Naga Jaya I.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bapak H. Lasmin, Bapak Siswanto BS, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Irwansyah Putra, S.Pd, Bendahara Sumarno, S.Pd, Alfan Baskoro, S.Kom, Wahyudi dan para gamot se-Nagori Naga Jaya I. (Put)

Posting Komentar

0 Komentar