Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembinaan Etika Profesi Polri T.A. 2022, Kabid Propam Polda Sumut Berikan Arahan Kepada Personil Polres Batu Bara


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polres Batu Bara menerima Arahan dari Kabid Propam Polda Sumut tentang Pembinaan Etika Profesi Polri T.A. 2022 dalam rangka Pencegahan dan Mitigasi Pelanggaran.

Anggota Polri dan Sosialisasi Peraturan Polri No.7 Tahun 2022 Tentang Kode Etik Profesi dan Komisi Kode Etik Polri Yang di Serenggarakan di Tempat Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Sabtu (16/07/2022).

Adapun Tim Bid Propam Polda Sumut Yaitu, Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, S.I.K, Kasubdit Wabprof Bidpropam Polda Sumut Akbp Dadi Purba, SH, MH, Kasubdit Paminal Bidpropam Polda Sumut Akbp Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, Kaurgakkum Subbid Provos Bidpropam Polda Sumut Kompol Yanto Nurdin Halomoan, SH.

Sambutan Selamat datang dari Kapolres Batu Bara yang sudah datang Tim dari Bid Propam Polda Sumut dan mau mengasi arahan dan bimbingan kepada Polres Batu Bara.

Kabid Propam Polda Sumut dalam arahannya mengucapkan salam dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, terimakasih atas penyambutannya Kedatangan kami kesini terkait dengan sosialisasi agar menghindari pelanggaran anggota.

Lanjut, Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, S.I.K, mengatakan, "Nanti kami akan memaparkan tentang pembinaan etika profesi Polri T.A 2022 dalam rangka pencegahan dan mitigasi pelanggaran anggota polri dan Lakukan Tugas Polisi dengan sebenarnya jangan sampai ada penyalahgunaan wewenang, "Kata Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan.

Kedatangan kami juga disini untuk mensosialisasikan peraturan Polri No.7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi Polri dan Komisi Kode Etik Polri.

Propam akan selalu melaksanakan pengawasan terhadap personil sesuai dengan perkab masing-masing dan Penyerahan Buku Modul Mitigasi Pelanggaran Anggota Polri, Pungkasnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara, Personil Polres Batu Bara yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

kegiatan telah selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar