Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemuda Pancasila PAC Nibung Hangus Audiensi Dengan Kapolsek Labuhan Ruku


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Nibung Hangus siap berkarya di tengah-tengah masyarakat dan bersinergi dengan Polsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara.

Sesuai motto “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” Organisasi Masyarakat ini bertekad hadir nyata di masyarakat, khususnya warga yang berdomisili di wilayah Kecamatan Nibung Hangus.

Hal tersebut dibuktikan ketika Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Nibung Hangus melakukan audiensi serta silaturahmi dengan Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH., sambil meberikan penghargaan dalam bentuk plakat tersebut diberikan sebagai bentuk "Sinergitas polsek antara ormas PP Nibung Hangus dalam menjaga kamtibmas aman dan nyaman" di ruang kerja Kapolsek Labuhan Ruku, Senin (25/07/2022).

Silaturahmi PAC PP Nibung Hangus, Ketua Ridwan dengan Kapolsek Labuhan Ruku, Akp Fery Kusnadi berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban dengan canda tawa di dalam ruang kerjanya.

“Selamat datang rekan rekan Pemuda Pancasila di Polsek Labuhan Ruku", Ungkap Kapolsek.

Selanjutnya Ketua Ridwan mengatakan, "Terimakasih sudah menyambut kami dengan baik bang di Polsek Labuhan Ruku, kami hadir dan silaturahmi ada beberapa poin yang ingin disampaikan, yang pertama ini adalah bagian dari kerja organisasi untuk audensi dengan Forkopimca di daerah".

"Sekalian kami meminta ijin dalam waktu dekat nanti Pemuda Pancasila PAC Nibung Hangus akan melaksanakan turnamen sepak bola menyambut HUT RI ke 77, harapan ya saat pembukaan turnamen tersebut Kapolsek Labuhan Ruku hadir dan kami memohon juga saat digelarnya pertandingan diberikan bantuan pengamanan dari personil Polsek bang",ungkap Ketua Ridwan.

Dikatakan Kapolsek, "Baik InsyaAllah nanti kita perbantukan pengamanan dari bhabinkamtibmas setempat, kalau ada waktu kesempatan nanti kita hadir dan support kegiatan tersebut."tegasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar