Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Monitoring Kegiatan Vaksinasi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Bripka Harry Hardiana Melaksanakan Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid - 19 di wilayah Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Senin (25/07/22)

Kegiatan Monitoring Ini, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah, Melalui Kapolsek Cibadak Akp Ridwan Ishak bersama para Anggotanya terus mengawal dalam pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, untuk mempercepat Vaksinasi baik Dosis 1,2 dan yang khususnya Dosis 3 Booster terhadap Masyarakat dan para Pelajar SMA dan MA.

Selanjutnya, Akp Ridwan bersama Anggotanya atau yang di sebut Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan ajakan agar mengikuti Vaksinasi Dosis 1,2 dan Booster , Supaya Masyarakat terhindar dari virus Covid - 19. serta untuk menjaga Imun tubuh kita tetap sehat.,"paparnya.

Dalam Kegiatan Monitoring Vaksinasi ini, ada 2 lokasi yang melaksanakan Vaksinasi yaitu di Sekolah SMAI Cilubang Hegarmanan, yang mengikuti vaksinasi dosis 1 ada 2 orang , dosis 2 nihil, dosis 3 Booster ada 7 orang, di Sekolah MA Al - Maarij yang mengikuti Vaksinasi Dosis 1 ada 3 orang, Dosis 2 nihil, Dosis 3 Booster 12 orang.,"tandasnya kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

"Alhamdulilah Selama Pelaksanaan kegiatan Monitoring Vaksinasi Covid - 19 berjalan dengan aman dan lancar, Kami Sebagai Aparatur kepolisian Akan terus mengajak serta memberikan Himbauan Vaksinasi baik itu dosis 1, dan 3 Booster kepada Masyarakat atau Pelajar di Wilkum Polsek Cibadak Polres Sukabumi.,"tutup Ridwan kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar