Breaking News

6/recent/ticker-posts

ORMAS PEMUDA PANCASILA PAC NIBUNG HANGUS GELAR AUDENSI DENGAN KAJARI BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Bara dikunjungi Pemuda Pancasila (PP) PAC Nibung Hangus, Jumat (22/07/2022).

Kehadiran Ormas PP PAC Nibung Hangus tertarik dengan program-program Kajari Batu Bara yang diyakini sangat bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat, makanya mereka melakukan audiensi dengan Kajari Batu Bara Amru E Siregar, SH, MH, di Kantor Kejaksaan Negeri Batu Bara.

Audiensi itu dikuti beberapa anggota dan Ketua PAC PP Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Mereka disambut baik Kajari Batu Bara Amru E Siregar, SH, MH, Kajari pun saat itu didampingi beberapa Kasi Kejaksaan.

Amru E Siregar, SH, MH berterima kasih atas kunjungan Ormas PP, “Kami memang berupaya melakukan yang terbaik terhadap masyarakat,seperti mengedepankan Keadilan Restorative Justice kepada masyarakat dan seluruh komponen yang ada. Sehingga bisa berkolaborasi membantu memperjuangkan program-program masyarakat dalam membangun daerah,” katanya.

Ketua PAC PP Nibung Hangus juga membawa buah tangan petaka penghargaan dalam silaturahmi tersebut. 

 " Ya kita silaturahmi dengan Kajari sekaligus menyampaikan apresiasi terhadap kinerja beliau karna mampu membawa keadilan dengan mengedepankan Restorative Justice,dan kami membawa buah tangan petaka apresiasi atas Kinerja Kajari Batu Bara dan Rekan Rekan Kasi,"

Ketua PP Ridwan juga mengatakan pertemuan silaturahmi sekaligus menyampaikan undangan untuk Kajari Batu Bara. 

"Kami PAC PP Nibung Hangus juga akan menyelenggarakan Turnamen Bola Kaki menyambut HUT RI ke 77, tujuan turnamen ini dapat menghindari penyalahgunaan narkoba dan memberikan kegiatan Positif bagi pemuda dan masyarakat, semoga bapak Kajari punya waktu untuk hadir dalam pembukaan turnamen nanti, ” ungkapnya.

Dikatakan Kasi Pidum Dian Affandi Panjaitan, SH.MH merespon dengan baik Kegiatan Turnamen yang akan di gelar.

"Untuk kegiatan Turnamen Bola Kaki kita support baik,nanti hubungi aja saya ya,insyaallah kita siap bantu dalam mensukseskan kegiatan tersebut,"sontak tepuk tangan anggota PP. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar