Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Kerja Kapolres Sorong Kota di Seluruh Polsek


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota — Kapolres Sorong Kota Kota AKBP Johannes Kindangen S.Ik , M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota melaksanakan kunjungan kerja di Mako Polsek Sorong Kota dan Polsek kepulauan yang berada di wilaya hukum polres kota Sorong provinsi Papua barat.Selasa (19/07/2022). 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakapolres Sorong Kota Kompol Jems O Tegai S.I.K bersama rombongan pejabat utama Polres Sorong Kota dan pengurus Bhayangkari Cabang Sorong Kota.

Dalam kunjungannya ke seluruh Polsek yang berada di wilayah hukum polres Sorong kota.kunjungan pertama di Polsek Sorong kota sehingga personil Polsek Sorong Kota tetap selalu setia menerima Kunjungan Kerja Kapolres Sorong Kota beserta rombongan kemudian kemudian kapolsek menjamu Kapolres Sorong Kota dan rombongan serta menerima arahan dari Kapolres Sorong Kota.

Setelah mengunjungi Polsek Sorong kota di lanjutkan dengan dengan kunjungannya ke Polsek Sorong kepulauan sehingga Kapolsek dan Personil dari Polsek Sorong Kepulauan selalu setia menerima Kunjungan Kerja Kapolres Sorong Kota beserta rombongan dan di sambut dengan tarian penyambutan kepada Kapolres Sorong Kota beserta rombongan dan di lanjutkan dengan pengarahan dari Kapolres Sorong Kota kepada seluruh personil Polsek Sorong kepulauan.

Menurut Kapolres Sorong Kota dalam arahannya menyampaikan bahwa walaupun sudah hampir 6 bulan saya menjabat sehingga baru kali ini saya melaksanakan kunjungan kerja di Polsek-Polsek Jajaran Polres Sorong Kota.untuk itu saya sebagai Kapolres Sorong kota mengucapkan terimakasih atas penyambutannya sehingga saya beserta rombongan sudah dijamu dengan baik. tentunya kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek situasi dan administrasi Polsek dalam rangka kesiapan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Pelres Sorong Kota khususnya di Wilayah hukum Polsek masing masing,"ucap Kapolres Sorong kota".

Selanjutnya pada akhir sambutan tersebut Kapolres juga memberikan pesan Kepada personil Polsek agar selalu tetap bekerja dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab, apa yang sudah baik agar dijaga dan ditingkatkan lagi,"tuturnya.

"Kepada ibu-ibu Bhayangkari agar senantiasa dan tetap memberikan dukungan kepada para suami dalam bekerja.Untuk itu sekali lagi kepada Personil Polsek dan Bhayangkari,kami mohon maaf jikalau kami ada kekurangan dalam melaksanakan tugas, saya selaku Kapolres Sorong Kota selalu melakukan yang terbaik kalau ada yang kurang silahkan komunikasikan dengan baik karna kesempurnaan itu hanya milik Tuhan yang maha Esa,tetapi kita akan selalu tetap melakukan yang terbaik kepada masyarakat,"tutup Kapolres.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat secara langsung kondisi serta keadaan Polsek dan situasi di setiap Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Sorong Kota dan selanjutnya kegiatan Kunjungan Kerja tersebut akan dilanjutkan ke Polsek Kawasan Bandara dan Polsek Sorong Timur sesuai jadwal yang telah ditentukan,"tutup.

(Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar