Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Sinergitas, Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kehormatan Danrem 173/PVB


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Bertempat di Lobby Mako Koarmada III, Panglima Koarmada III/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla, menerima kunjungan kehormatan sekaligus silaturahmi dari Komandan Korem (Danrem) 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro. Selasa (19/07/2022).

Kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan rasa kekeluargaan serta penuh persahabatan, dimana Danrem 173/PVB menyampaikan bahwa kedatangannya menemui Pangkoarmada III untuk mempererat silaturahmi dan juga mengucapkan terima kasih dan rasa hormat atas penerimaan yang sangat baik dari Pangkoarmada III beserta Staf. serta menyampaikan rasa kekaguman dengan situasi dan kondisi Mako Koarmada III yang begitu luas dan tertata dengan baik.

Sementara itu Pangkoarmada III juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 173/PVB dari Biak ke Mako Koarmada III, dan pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III juga menyampaikan perkembangan berdirinya dan proses pembangunan Mako Koarmada III yang masih terus berjalan.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M. dan Asops Pangkoarmada III Kolonel laut (P) Endra Hartono S.H.

(Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Posting Komentar

0 Komentar