Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1202/Skw Menyelenggarakan Sosialisasi Masyarakat Mandiri dan Sejahtera


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang Kalbar — Kodim 1202/Skw menyelenggarakan sosialisasi masyarakat mandiri dan sejahtera, bukan sekedar kebersamaan, namun lebih kepada ikatan emosional yang kuat antara TNI dan rakyat, selama dua hari di Aula Makodim 1202/Skw jl. alianyang Kel.Pasiran, Kec.Singkawang Barat. Rabu (27/07/22)

Kali ini Kodim 1202/Skw mengadakan sosialisasi kemandirian masyarakat yang merupakan Program Bhakti dengan materi sosialisasi perternakan. 

Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos, menyampaikan tujuan dilaksanakan Sosialisasi bhakti kemandirian untuk memberikan pembekalan sehingga nantinya dapat di praktekan atau digunakan dilingkungan masyarakat sehingga membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Tentunya melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan bagi masyarakat melalui sosialisasi tersebut dan dengan adanya pemberdayaan potensi wilayah diharapkan masyarakat bisa menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidup, serta mampu mewujudkan sasaran pembinaan teritorial”, Ungkap Dandim.

kegiatan sosialisasi Bakti Kemandirian Masyarakat (BKM) yang dilaksanakan Kodim 1202/Skw ini sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat yang berada di wilayahnya,untuk mengatasi kesulitan, meningkatkan kapasitas masyarakat melalui aplikasi yang mudah diterapkan warga”, Pungkas Dandim dari kota Bali ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pasipers kodim 1202/Skw, kapten Inf Witana, para Babinsa jajaran kodim 1202/Skw, dan masyarakat binaan. (Leo).

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar