Breaking News

6/recent/ticker-posts

KELUARGA BESAR RUMAH QUR'AN SAHABAH LIMA PULUH BERBAGI AL QUR'AN DAN IQRO'


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang bergerak dalam bidang pendalaman materi pendidikan agama khususnya kajian Al Qur'an kepada para santrinya hingga saat ini telah berdiri di tiga desa berbeda yang ada di kabupaten Batu Bara. Selain fokus dalam bidang pendidikan agama dan kajian Al Qur'an, rumah Qur'an Sahabah Lima puluh dibawah kepengurusan Floria Yafanica Simanjuntak selama ini dikenal aktif dan konsisten dalam kegiatan sosial masyarakat.

Dengan konsistensi pengurus rumah Qur'an Sahabah Lima puluh dalam kegiatan sosial masyarakat dengan konsep penggalangan dana dari para dermawan yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan melalui rumah Qur'an Sahabah Lima puluh diharapkan nantinya dapat menjadi contoh yang baik untuk para santrinya. Dan dapat menjadi sarana dakwah kepada masyarakat.

Kamis (30/06/2022) sore sekira pukul 17.00 WIB keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh melalui pengurusnya Floria Yafanica Simanjuntak mendatangi rumah Tahfidz 'Allamahul Bayan yang berada di desa Simpang Gambus kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara. Kedatangan FEYE tersebut sebagai perpanjangan tangan untuk menyerahkan bantuan berupa 20 Al Qur'an dan 20 iqro' dan uang tunai untuk rumah Tahfidz tersebut.

" Kita berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua... Dan semoga kesejahteraan para guru-guru khususnya guru ngaji yang mengajarkan Al-Qur'an kepada anak-anak dapat lebih diperhatikan oleh pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Batu Bara... Karena dengan memberikan pengajaran agama khususnya mempelajari Al Qur'an diharapkan dapat menjadi benteng bagi anak-anak dari pengaruh pergaulan bebas, narkoba dan kecanduan bermain gadget..."tutur Floria Yafanica Simanjuntak.

Sementara itu salah seorang pengasuh rumah Tahfidz'Allamahul Bayan ustadz Hendrik Qodri , LC mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terimakasih kepada keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang berkenan berkunjung dan memberikan bantuan berupa Al Qur'an, iqro' dan juga uang tunai yang diserahkan langsung oleh pengurus rumah Qur'an Sahabah Lima puluh Floria Yafanica Simanjuntak.

" Alhamdulillah Rumah Tahfidz 'Allamahul Bayan kedatangan tamu istimewa ibu Floria Yafanica Simanjuntak selaku pengurus Rumah Qur'an Sahabah Lima puluh... Kami dari pengurus rumah Tahfidz merasa senang karena ibu Floria telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumah Tahfidz 'Allamahul bayan.... Kita berharap kepada Allah semoga silaturahmi ini kedepannya tetap terjalin dengan baik serta membawa kebaikan untuk ummat dalam tujuan membumikan Al Qur'an aamiiin Allahumma aamiiin.... Juga kami dari pengurus Rumah Tahfidz 'Allamahul Bayan mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu Floria dan para donatur yang sudah memberikan kepada kami keperluan Rumah Tahfidz seperti Al-Qur'an, buku Iqra' dan lain-lain... Kami dan seluruh santri 'Allamahul Bayan hanya bisa mendoakan semoga ibu dan keluarga serta para donatur diberi kesehatan dimurahkan rizkinya dimudahkan segala urusannya serta Allah berkahi umurnya, Allah berkahi hartanya dan Allah berkahi keluarganya dan senantiasa Istiqomah dalam kebaikan aamiiin Allahumma aamiin..."sebutnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar