Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sorong Kota Serahkan Hewan Qurban


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kapolres Sorong kota , AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.SI menyerahkan hewan Qurban kepada panitia qurban masjid Ary Al Azhar yang berada di polres Sorong kota Papua barat.Minggu (10/07/2022).

Penyerahan hewan kurban ini diberikan secara simbolis kepada ketua panitia pelaksana Qurban Masjid Ary Al-Ashar Kompol M.Nur Makmur S.IK yang di serahkan oleh Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.SI.

"Kami dari Polres Sorong kota, di hari Raya Idul Adha 1443 H ini telah melaksanakan kegiatan penyerahan hewan Qurban secara simbolis kepada panitia qurban dan akan di bagikan kepada anggota polres Sorong kota bersama warga masyarakat yang berada di sekitar masjid Ary Al-Azhar serta pondok pesantren yang berada diwilayah Kota Sorong.

Penyerahan sapi qurban secara simbolis ini, setelah saya menyerahkan 1 ekor sapi Qurban kepada Panitia Qurban Masjid Ary Al-Azhar yang mana beliau merupakan anggota polres sebagai Kabag ops Polres Sorong kota," ujar Kapolres Kubu Raya, AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.SI.

Menurut Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.SI, mengatakan bahwa sebelumnya kami dari personel polres Sorong kota juga telah melaksanakan pengamanan menjelang sholat Idhul Adha di masjid masjid dan tempat-tempat yang telah di tunjuk oleh pemerintah daerah dalam hal ini Departemen agama kota Sorong untuk pelaksanaan sholat Idul Adha bersama di kota Sorong.

"kami Polres Sorong kota juga sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa di hari raya Idul Adha 1443 H ini kami dari Polres Sorong kota juga bisa berbagi hewan Qurban, selanjutnya Polres Sorong kota sendiri akan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan Qurban sebanyak 4 ekor sapi dan tentunya kita dari Polres sorong kota bisa memperingati idul adha ini dengan baik di saat penyembelihan hewan Qurban, tutur AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.SI.

Selanjutnya Lebih dalam,menurut ketua panitia hewan qurban dari Masjid Ary Al-Ashar Kompol M.Nur Makmur S.IK mengatakan bahwa kami sebagai panitia bersama pengurus ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres Sorong kota beserta seluruh personil Polres Sorong kota dan jajarannya yang telah memberikan 4 ekor sapi Qurban kepada Masjid Ary Al-Ashar.

"Pertama tama kami mengucapkan syukur alhamdulilla dan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres AKBP Johannes Kindangen S.I.K., M.Si., bersama ibu yang telah memberikan sapi qurban kepada panitia Qurban masjid Ary Al-Ashar," ungkapnya.

"Dan insaallah kami selaku ketua panitia beserta pengurus Masjid Ary Al-Ashar akan siap menyalurkan kepada yang berhak mendapatkannya dan insaallah pada pemotongan hewan Qurban selanjutnya daging hewan Qurban nanti siap di distribusikan tanpa terkecuali semuanya akan mendapatkan daging hewan Qurban,"jelas Ketua Panitia Qurban Masjid Ary Al-Ashar".

(Tim/Red/Humas polres Sorong kota)

Posting Komentar

0 Komentar