Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danrem 181/PVT Melaksanakan Sholat Idul Adha Bersama Di Makorem 181/PVT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan S.E., M.M., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Ksr Ny. Elin Wawan Erawan, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., Para kasi Korem 181/PVT bersama para prajurit Korem 181/PVT dan masyarakat umum yang berada di sekitar lingkungan Asrama Makorem 181/PVT untuk melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H / 2022 M yang bertempat di Lapangan Upacara Makorem 181/PVT, Jln. Pramuka No. 01, Kel. Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Prov. Papua Barat, Minggu (10/7/2022).

Pada pelaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H / 2022 M, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan Covid 19, dengan Imam Praka Oki Priyanto, pengurus masjid Al Mujahidin Makorem 181/PVT dan Khotib Ketua NU Kota Sorong Ustad Drs. Mulyono.

Menurut Ketua NU Kota Sorong Ustad Drs. Mulyono dalam ceramahnya menyampaikan tingkatkan etos belajar, meraih prestasi, disiplin, unggul, sholat 5 waktu dan beribadah kepada Allah sebaliknya jauhi narkoba berita hoaks, ujaran kebencian, radikalisme, terorisme dan permusuhan demi membangun dan membelah NKRI yang bermartabat.

Mari kita renungi makna dan hakekat yang terdapat yang terdapat didalam peristiwa Idul Adha ini kita diperintahkan Allah SWT untuk berkorban dengan menyembelih hewan kurban sebagai taaruf untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

“Bagi kita yang belum berkesempatan berhaji mudah-mudahan Allah mudahkan rizki kita, diberikan kesempatan memenuhi panggilannya melaksanakan ibadah haji” ucapnya.

Pada kesempatan hari raya Idul Adha ini dari panitia pemotongan hewan kurban masjid Al Mujahidin Makorem 181/PVT melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi yang akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

(Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar