Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada III Sholat Idul Adha Bersama Prajurit Dan Keluarga Besar Koarmada III


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah, melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H, di Lapangan Apel Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Minggu (10/07/22).

Dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha tersebut, juga diikuti seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Koarmada III, serta Siswa Satdik 3 Sorong yang berlangsung dengan khusyu dan tertib, adapun yang bertindak sebagai Imam dan Khotib adalah Kolonel Laut (KH) Zainul S.Ag, M.A. sedangkan temanya yaitu “Dengan Ibadah Qurban akan Menumbuhkan Budaya Peduli Pada Orang Lain.

Setelah selesai pelaksaan Sholat Idul Adha dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di pelantaran parkir Mako Koarmada III, dimana dalam kegiatan ini, Pangkoarmada III yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III),serta turut langsung menyerahkan hewan qurban kepada Ketua Panitia serta menyaksikan langsung proses pemotongan hewan qurban.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmada III, Ir Koarmada III, PJU Koarmada III, para Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada III serta Pengurus Jalasenastri Koarmada III.

Adapun pada kegiatan pemotongan hewan qurban tahun ini, Koarmada III menyumbangkan hewan qurban sebanyak 11 ekor sapi, dimana sebagian daging kurban disalurkan ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren, dan masyarakat yang berada di sekitar Mako Koarmada III.

(Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Posting Komentar

0 Komentar