Breaking News

6/recent/ticker-posts

DUGAAN PERCOBAAN PENCURIAN KALUNG EMAS, SEORANG WANITA DIAMANKAN PERSONIL POLSEK LABUHAN RUKU


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya diamankan petugas Polsek Labuhan Ruku dari salah satu toko Emas di Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (13/07/2022). 

Wanita yang tampak memakai kalung dan anting ganda itu diboyong petugas ke mobil patroli atas dugaan percobaan pencurian kalung Emas dari toko tersebut. 

Penjaga toko emas Mutiara Doci kepada wartawan menjelaskan, perempuan tersebut awalnya ingin membeli emas dengan cara tukar tambah. 

Semula dia datang untuk tukar tambah kalung dan beberapa kali mencoba kalung untuk dipakai kelehernya, dan aksi beberapa kali percobaan itu terlihat dari rekaman CCTV bahwa perempuan itu menyelipkan sebuah kalung dilehernya Lantaran gelagatnya dicurigai kami langsung menghubungi pihak polisi untuk melakukan pengamanan, Katanya.

Pengamanan wanita berambut pirang tersebut sempat menghebohkan warga sekitar Kerumanan warga di toko itu diketahui ingin melihat seseorang yang diduga melakukan pencurian. 

Kejadian yang melibatkan wanita berkaos putih kuning itupun sempat menjadi tontonan warga Namun tak lama kemudian personel Polsek Labuhan Ruku datang ke lokasi dan membawa wanita tersebut guna dimintai keterangan lebih lanjut. 

Sejauh ini belum diketahui apakah kalung yang melingkar di leher wanita itu adalah bagian dari Emas yang diduga akan dicuri, perkembangannya masih akan diikuti. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar