Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Kedatangan Tim Sosialisasi Supervisi Dari Polda Sumut


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara kedatangan Tim Sosialisasi Supervisi dari Polda Sumut terkait Riset Pengecekan Sistem Manajemen Pengamanan Program Prioritas Nasional pada Obvitnas dan Obvitter di Wilayah Polres Batu Bara dan Polres Asahan, di Tempat Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Rabu (13/07/2022) Sekira Pukul 09:00 WIB.

Tim Sosialisasi Supervisi dari Polda Sumut, Akbp Arnis Syafni Yanti, SE, MM, Kompol Mukmin Rambe, SH, di Sambut Anggat Oleh Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K., dalam Hal lni diwakili Oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, MH,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kabag Ren Kompol DB. Diriono, SH, MH, Kabag Ops Kompol Imam Alryuddin, SH, Kasat Samapta Akp DP. Sinaga, SH, Kbo Samapta Iptu Edwan Sitorus, Para Kanit Samapta Polres dan Polsek Jajaran Polres Batu Bara.

Selain itu hadir Perwakilan Pimpinan Inalum, PT. Domba Mas, PP Pembangunan Jalan Tol Pimpinan Perbankan, Manager Perkebunan.

Kemudian dari Polres Asahan hadir Kabag Ren Polres Asahan Kompol Beni Johan, SH, Kasat Sabhara Polres Asahan Akp Ilham Harahap, SH, MH, Para Kanit Samapta Polres Asahan.

Kunjungan tersebut terkait Sosialisasi, Supervisi dan Riset Pengecekan Sistem Manajemen Pengamanan Program Prioritas Nasional pada Obvitnas dan Obvitter di Wilkum Polres Batu Bara dan Polres Asahan.

Selama Kegiatan berlangsung Situasi dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar