Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Kunjungi Penderita Penyakit Polio Di Ciracap

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo, S.Sos, M.Si kunjungi Sandi penderita Penyakit Polio di Ciracap. Dalam kunjungan itu Anjar menyampaikan bantuan untuk Sandi dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendra TNI Dr.Dudung, SE, M.M. Minggu (03/07/22).

Dandim menyampaikan kedatangan dirinya bersama jajaran ke wilayah Ciracap dalam rangka menyampaikan bantuan berupa sembako kepada warga dan mengunjungi sandi yang menderita penyakit Polio selama Sebelas tahun. Kunjungan ini juga merupakan perintah langsung KASAD Jendral Dudung untuk selalu membantu masyarakat.

" Kunjungan kami adalah untuk menyampaikan bantuan yang diberikan oleh Bapak KASAD untuk Warga dan sekaligus melihat langsung kondisi Sandi ." Terangnya.

Ditambahkan Anjar Pihaknya juga melakukan kordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi guna mengecek langsung kondisi sandi.Selain itu Anjar juga berkordinasi dengan dinas kesehatan yang saat itu didampingi Puskesmas Ciracap mengecek langsung kondisi kesehatan sandi dan keluarganya.

" Dan Insha Allah kedepan Rumah Pok Suhanda (Sandi) juga akan dilakukan perbaikan agar lebih nyaman." Tambahnya.

Anjar mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat dan berharap apa yang dilakukan bisa membantu masyarakat.

" Seperti apa yang disampaikan belia (KASAD) bahwa kita sebagai TNI AD harus hadir dimanapun berada dan bisa menjadi solusi bagi masyarakat." Tambahnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar