Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Menghadiri Rapat Membahas Tentang HUT RI Ke 77


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-07/Aimas. Sertu Sudarno menghadiri rapat membahas tentang HUT RI yang akan di laksanakan di Kelurahan Klamalu Distrik Mariat. Selasa, (19/07/2022).

Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang dihadiri oleh seluruh perwakilan dari kelurahan,desa, koramil dan polsek Kelurahan Klamalu Distrik Mariat.Rencana persiapan pelaksanaan upacara tersebut yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini sesuai waktu yang sudah di rencanakan,"ucapnya".

Kemudian ada waktu upacara yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih Khidmat.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Babinsa juga mengajak kepada semua pihak untuk bekerja sama secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan kita semua.

“Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan, Oleh karena itu peran serta dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan Klamalu Distrik Mariat akan menentukan kesuksesan kegiatan yang akan di selenggarakan,"Jelas Babinsa.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar