Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERINGATI HUT KODAM XII/TPR ke 64, KODIM 1202/SKW GELAR BHAKTI SOSIAL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang Kalbar — Dalam rangka memperingati HUT Kodam XII/TPR ke 64, Kodim 1202 /SKW dan persatuan bakmi loncat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) ke Panti Werdha sinar abadi yang ada di Jl. Sagatani Sejangkung, Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang. Selasa(19/07/22).

Komandan Kodim 1202/Skw, Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos. didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1202/SKW, Lettu Inf.Agustinus Danramil 08/Sedau, Serma Manjiri, anggota Persit KCK cabang XLVI, dan Babinsa yang ikut serta ke lapangan dalam penyerahan bantuan tersebut. 

Dandim Skw mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami dari TNI terhadap lansia di Panti werdha sinar abadi yang berada di wilayah Kodim 1202/SKW, Selain itu juga dalam rangka memeriahkan peringatan memperingati HUT Kodam XII/TPR.

Kegiatan Baksos dalam rangka HUT Kodam XII /TPR yang ke-64 ini ,kita berbagi kebahagiaan kepada para lansia semoga bermanfaat,” ungkap Dandim 1202/SKW.

Dalam kesempatan yang sama persatuan bakmi loncat berharap, bantuan paket sembako ini dapat memberikan berkah dan manfaat, serta membantu meringankan beban di panti Werdha sinar abadi yang diasuh di panti tersebut. “Semoga kegiatan positif ini dapat kita tularkan, untuk peka dan peduli dengan sesama. Kita saling membantu bagi yang berkucukupan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, sehingga dapat membantu meringankan beban nya "ujarnya. (Leo)

Posting Komentar

0 Komentar