Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKP. FERY KUSNADI, SH. MH, LETAK BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLLA POLSEK LABUHAN RUKU


TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Polsek Labuhan Ruku melaksanakan doa bersama dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Musholla Polsek Labuhan Ruku dan penyerahan tali asih kepada anak yatim di Mapolsek Labuhan Ruku, Jum'at (15/07/2022).

Dalam sambutannya Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery kusnadi, SH. MH., mengatakan, Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana kita telah diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Polsek Labuhan Ruku.

"Dengan adanya Musholla di Polsek Labuhan Ruku untuk meningkatkan giat keagamaan dan Ibadah, khususnya bagi Personil Polsek Labuhan Ruku."ujar Kapolsek Labuhan Ruku.

Di tempat yang sama, Ustazd H. Masyur mengungkapkan, "Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Labuhan Ruku dan Personil, Semoga dengan dibangunnya Musholla di Polsek Labuhan Ruku ini untuk menambah Ibadah dan meningkatkan Ketaqwaan kita untuk tetap berbuat baik kepada masyarakat."ungkapnya.

Masih diungkapkannya, "Saya Sangat bersyukur sekali telah dibangunnya Musholla di Polsek Labuhan Ruku, sehingga dapat digunakan oleh banyak umat yang akan melakukan ibadah pada saat sedang berada di Polsek Labuhan Ruku dan Warga yang melintas untuk melakukan Ibadah, Semoga apa yang dilakukan oleh Kapolsek dan Personil mendapat berkah dan hidayah dari Allah SWT."ungkap Ustazd H. Masyur.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek Labuhan Ruku bersama Personil dan Tokoh agam memberikan tali asih kepada anak yatim. 

Ikut dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH, Kanit Samapta Iptu P. Situngkir, Kanit Reskrim Ipda Christian DC. Pengabean, SH. MH, Tokoh agama Kec. Talawi Ustazd Sofian, Tokoh agama Kec. Tanjung Tiram H. Ahmad Mansyur, Personil Polsek Labuhan Ruku.

Kegiatan peletakan batu pertama selesai dilaksanakan dan situasi aman dan baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar