Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujud Kebersaman Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Komsos Dengan Warga Binaan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat– Menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Supriyanto beserta 6 orang anggota melaksanakan komunkasi sosial bersama warga Kelurahan Klawasi Distrik Sorong Barat. Senin, (27/06/2022).

Tujuan Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat binaannya.

Dalam komunukasi sosial tersebut Babinsa membahas tentang situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat binaannya dengan pihak TNI/Polri agar tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Babinsa menjelaskan, “bila ada permasalahan agar segera mengiformasikan ke Babinsa atau Babinkamtibmas, agar permasalahan tidak meluas, utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan,” himbau Babinsa.

Pak Lukas salah satu warga Kelurahan Klawasi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa 02/Sorong Barat, yang selama ini selalu hadir dalam setiap kegiatan di Kampung kami dan selalu ada pada saat di butuhkan oleh warga. Ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar