Breaking News

6/recent/ticker-posts

WARGA BAITUSSALAM SEI SEMUJUR KABUPATEN BATU BARA PENDERITA KANKER LEHER BUTUH ULURAN TANGAN

Floria Yafanica Simanjuntak saat menyambangi Sulaiman penderita kanker


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kehidupan keluarga Sulaiman (48) warga dusun Baitussalam Sei Semujur desa Kandangan kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara , Sumatera Utara terhitung selama 7 bulan belakangan ini terasa semakin sulit dan memprihatinkan. Pasalnya Sulaiman sebagai kepala rumah tangga kondisi kesehatannya semakin memburuk. Bibit kanker yang tumbuh di leher yang dirasakan Sulaiman selama 5 tahun , semakin berkembang dan membesar. Yang berakibat terganggunya Sulaiman untuk beraktivitas demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Diketahui selama ini Sulaiman dikenal sebagai seorang pekerja keras. Dirinya sehari-hari bekerja di ladang sawit milik warga sebagai pemanen/pendodos buah sawit dan istrinya juga membantu ekonomi keluarga mereka dengan mencari sapu lidi. Saat ini Sulaiman masih memiliki 2 orang anak yang masih duduk di bangku SMA mitra Inalum yang tentunya butuh biaya untuk kelanjutan pendidikan mereka.

Selasa pagi(14/06/2022) sekira pukul 10.00 WIB pengurus rumah Qur'an Sahabah Lima puluh Floria Yafanica Simanjuntak yang selama ini dikenal sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di kabupaten Batu Bara dengan cara mengumpulkan donasi dari para dermawan juga donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan setiap minggunya , menyambangi rumah kediaman Sulaiman untuk menyerahkan bantuan yang telah dikumpulkan.

" Hari ini kita mendatangi rumah bapak Sulaiman dan ibu Sanisem untuk melihat secara langsung keadaan juga kondisi kesehatan bapak Sulaiman yang beberapa waktu lalu kita mendapatkan informasi tentang beliau dan kita anggap sangat layak untuk segera dibantu.... Semoga yang kita berikan ini berupa sembako dan uang tunai dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk keluarga bapak Sulaiman dan menjadi ladang pahala juga bagi para donatur.... Dan semoga dengan kondisi dari bapak Sulaiman yang saat ini sudah tidak bisa lagi untuk beraktivitas guna memenuhi kebutuhan keluarganya , pemerintah kabupaten Batu Bara khususnya pemerintah desa Kandangan dapat memberikan perhatian dan bantuan untuk keluarga bapak Sulaiman...."sebut Floria Yafanica Simanjuntak.

Sementara itu Sanisem istri dari Sulaiman sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Floria Yafanica Simanjuntak yang datang langsung ke kediaman mereka." Sudah 5 tahun suami saya menderita kanker di leher itu bu... Dan sudah kemana-mana juga usaha kita untuk upaya kesembuhannya... Namun karena keadaan ekonomi akhirnya upaya pengobatan suami saya juga terhenti... Sejak 7 bulan terakhir leher suami saya semakin membengkak akibat dari kanker yang semakin tumbuh dan berkembang yang berakibat terganggunya suami saya untuk beraktivitas seperti biasa lagi.... Terimakasih kami sampaikan kepada ibu juga dermawan yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada keluarga kami... Semoga Allah membalas kebaikan ibu dan para dermawan dengan berlipat ganda..."tuturnya dengan mata yang berkaca-kaca. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar