Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA TERUS LAKSANAKAN STRONG POINT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi (Strong Point ) dan Giat edukasi prokes di wilayah hukum Polres Batu Bara, Selasa 14/06/2022) Sekira Pukul 07:00 WIB.

Personil yang melaksanakan giat Strong Point diantaranya, Iptu JA Manurung, Ipda H Pakpahan, Ipda Riki Hamdani, SE, Aiptu J Haloho, Aiptu Endro Joko Susilo, Aiptu Sartono.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH., menjelaskan, "Strong Point Pengaturan Lalin pagi dilaksanakan di Persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas, dan melaksanakan himbauan edukasi prokes. Membantu untuk menyebrangkan pejalan kaki lainnya yang ingin menyebrang jalan dan anak sekolah."jelasnya.

Selanjutnya dalam giat tersebut, Personil Sat Lantas memberi himbauan dengan humanis kepada para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes, jika melaksanakan aktivitas di luar rumah dengan wajib menggunakan masker.

Serta memberikan edukasi penggunaan helm SNI, dan menegur secara humanis dan member teguran bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm SNI pada saat berkendara.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran yaitu, Jalinsum Jalan Baru, Depan SMPN Limapuluh, Simpang Mts Limapuluh, Simpang 4 Limapuluh, Simpang Perumnas Limapuluh, Depan mapolres, Pajak Delima Indrapura, Simpang Tanjung Kubah Indrapura, Simpang Sei Bejangkar.

Arus lalin ramai lancar. Giat berjalan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar