Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Simalungun Bedah Rumah Masyarakat Yang Tidak Mampu Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 Polres Simalungun melaksanakan rangkaian kegiatan kemanusiaan seperti yang dilaksanakan saat ini dengan menggelar kegiatan Bedah Rumah, Jln.Asahan Km.4, Kampung Pardamean Huta VII Nagori Dolok Merlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Minggu (19/6/2022).

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Simalungun Akp. Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Simalungun merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan menjelang hari bhayangkara ke-76.

"Kegiatan Bakti Kemanusiaan dengan Bedah Rumah dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah sejajaran Polri, yang merupakan program kemanusiaan menjelang HUT Polri Ke-76". ucap Akp Ari.

Setelah proses bedah rumah ini selesai penyerahan kunci secara simbolis akan diserahkan oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., secara serentak dengan acara virtual yang diselenggarakan oleh Polda Sumatera Utara dan akan disaksikan oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi., ujar Ari.

Kali ini HUT Polri Ke-76 mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh". tandas Akp Ari.

Agnes Haloho(38) waraga Kampung Pardamean Huta VII Nagori Dolok Merlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, merupakan kepala keluarga yang rumahnya dibedah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sumut serta Kapolres Simalungun yang telah membantu keluarganya dengan membedah rumah yang menjadi tempat tinggal Orangtua perempuan, Istri serta anak-anak juga keponakannya.

"Terimakasih Pak Polisi, atas apa yang sudah diberikan kepada kami sekeluarga agar rumah ini dapat layak untuk ditempati keluarga saya, semoga Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sumut serta Bapak Kapolres Simalungun juga seluruh Polisi tetap diberikan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas, selamat hari bhayangkara ke-76". tandas Agnes.(Rik/Joe/Red)

Posting Komentar

0 Komentar