Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polda Malut Gelar Funbike Semarak Hari Bhayangkara Ke 76


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Ternate Malut — Bertajuk "Funbike Semarak Bhayangkara",Polda Malut mengelar kegiatan dalam rangka memperingati ke 76 tahun HUT Bhayangkara,bersama seluruh anggota Polri maluku Utara yang bekerja sama dengan TNI menggelar funbike dan Senam Bersama di lapangan Salero kelurahan Salero kecamatan Ternate utara pada Minggu (19/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin juga membagikan doorprize dan kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh daerah di Indonesia.

Lanjut Irjen pol Risyapudin, dalam sambutannya mengatakan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang melibatkan TNI-Polri serta elemen masyarakat.

"Untuk itu dalam memelihara kamtibmas, tentunya membutuh kerja sama dari berbagai pihak, Forkopimda, TNI-Polri, serta seluruh masyarakat,” ucapnya.

Dalam usia yang ke 76 tahun,Kapolda Maluku Utara Risyapudin juga menekankan kepada seluruh personel Polri untuk selalu menjaga nama baik dan citra kepolisian, dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Untuk mewujudkan transformasi yang presisi, diperlukan kesadaran anggota dan kerja sama dari semua pihak untuk bersama-sama membantu melaksanakan program-program pemerintah. Ini tentunya bukan hal yang mudah,” tegasnya.

Jenderal dua bintang ini, meminta untuk seluruh masyarakat agar dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri demi menjaga keselamatan diri sendiri dan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

Kemudian menurut Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, menambahkan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun kebersamaan antara TNI-Polri dan elemen masyarakat, serta untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

“Usai kegiatan Sepeda Gembira dan Senam Bersama, dilaksanakan pengundian doorprize oleh Kapolda Maluku Utara dan Forkopimda,” ucap Michel.

Selanjutnya doorprize yang dibagikan Kapolda, seperti empat unit sepeda motor, TV, kulkas, mesin cuci hingga alat-alat rumah tangga lainnya.

“Kegiatan sepeda gembira dan senam bersama diikuti sekitar 2.324 peserta dan doorprize dibagikan ke seluruh jajaran,” tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar