Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Papua Barat Gelar Funbike Semarak Bhayangkara


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari Papua Barat — Bertajuk “Funbike Semarak Bhayangkara” Polda Papua Barat menggelar kegiatan pada Minggu (19/6/2022) pagi dihalaman Mapolda. Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si.dalam sambutannya mengatakan, funbike ini merupakan salah satu kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Selamat pagi, dan salam sehat. Terima kasih atas partisipasi bapak dan ibu sekalian dalam Funbike Semarak Bhayangkara ini. Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, tanggal 1 Juli mendatang. Funbike dilaksanakan serentak di 34 Polda, kita hari ini ini ikut memeriahkan dilaksanakan juga di Polres jajaran di Papua Barat" ujar Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si. 

Lanjutnya, kegiatan bersepeda ini merupakan salah satu perwujudan nyata sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan elemen masyarakat.

“Selain memperkuat sinergitas, kebersamaan, dan silaturahmi, tentunya melalui kegiatan bersepeda ini kita bisa merasakan manfaat kesehatan serta keakraban. Sehingga ke depan dapat mendukung suksesnya tugas-tugas kita di dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkas Irjen Pol Dr. Tornagogo. 

Selanjutnya, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Patrige R. Renwarin, S.H.,M.Si. melepas peserta funbike dengan mengibaskan bendera start, di simpang Sinar Suri. Funbike ini diikuti Kapolda bersama Forkopimda Papua Baratatau yang mewakili, Wakapolda beserta para Pejabat Utama Polda Papua Barat, personel Polri dan TNI, komunitas sepeda dan masyarakat.

Adapun rute funbike yaitu, start dari simpang Sinar Suri, Sowi, Arfai, Andai, dan finish di Mapolda Papua Barat. Sesaat usai tiba di garis finish, dilanjutkan pengundian kupon doorprice peserta untuk memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, 1 unit Smart TV, 1 Unit mesin cuci, dan 1 unit kulkas maupun puluhan hadiah menarik lainnya.

"Tadi ada juga salah satu insan media dari media TVRI Papua Barat yang mendapat hadiah doorprize. Masyarakat sangat antusias mengikuti funbike ini, Mudah-mudahan event 1 Juli ini kiranya semua mensukseskan ini. Kami akan tetap memberikan pelayananan yang terbaik kepada masyarakat Papua Barat" tutup Kapolda.

(Tim/Red/Humas Polda PB)

Posting Komentar

0 Komentar