Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personel Polres Teluk Wondama Bersama TNI dan Instansi Terkait Serta Warga Bersihkan Sampah dan Debu di Ruas Jalan Pasca Banjir


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Teluk Wondama Papua Barat — Banjir yang melanda Kabupaten Teluk Wondama khususnya di Kampung Kaibi tak hanya menyisakan sampah dan puing-puing reruntuhan tapi kini mulai diselimuti debu. Selasa (31/05/2022).

Kepala Kepolisian Resor Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili Wakapolres Teluk Wondama Kompol Wilhelmus Tiwo memimpin personel Polres Teluk Wondama bersama dengan TNI, BPBD Kabupaten Teluk Wondama, Dinas PU Kabupaten Teluk Wondama dibantu dengan seluruh elemen masyarakat lainnya untuk bahu-membahu untuk membersihkan ruas jalan yang tertimbun material banjir serta debu dari pasca banjir. 

Debu akibat lumpur yang mulai mengering pasca banjir bermunculan di sepanjang ruas jalan Kampung Kaibi. Tidak hanya debu, aroma tidak sedap juga muncul dari tumpukan sampah yang sudah membusuk di sepanjang jalan. Kondisi tersebut membuat masyarakat yang melintas di jalan raya merasa terganggu. 

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H membenarkan adanya tentang adanya kerja bhakti pembersihan sampah dan debu yang berada di ruas jalan pasca Banjir yang terjadi di Teluk wondama.

"Untuk mengantisipasi gangguan pernapasan, personil juga menghimbau warga untuk menggunakan masker. Selain itu, Personel Polres Teluk Wondama juga ikut membantu menyiram debu disepanjang ruas jalan Kampung Kaibi" ujar Kabid Humas.

(Tim/Red/Humas Polda Papua Barat)

Posting Komentar

0 Komentar