Breaking News

6/recent/ticker-posts

Momentum HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Dompu Laksanakan Baksos Di Tempat-tempat Ibadah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Momentum Hari Ulang Tahun( HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat melakukan bakti sosial (korve) di sejumlah rumah ibadah yang ada di Kabupaten Dompu. Jumat (17/06/2022). Pukul 13.40 WITA.

Rangkaian kegiatan bakti sosial di rumah-rumah ibadah seperti masjid, pura dan gereja sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 Tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik, papar Kapolres Dompu saat di temui awak di tempat bakti sosial tadi pagi.

Menurut Kapolres, puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2020, dan untuk menyambut dan memeriahkannya jajaran Polres Dompu akan melakukan berbagai kegiatan diantaranya bakti kesehatan, bakti sosial, bakti religi yakni kegiatan keagamaan dan berbagai macam pertandingan cabang olah raga yang sudah berlangsung, terang orang nomor satu di jajaran Polres Dompu.

Selain itu juga ada kegiatan anjangsana mengunjungi sesepuh/ purnawirawan Polri, pemuka Agama dan tokoh masyarakat yang akan dilakukan, serta berapa acara perlombaan bagi intern Polri di jajaran Polres Dompu.

Dari berbagai jenis kegiatan itu dilakukan sebagai wujud pengabdian dan kepedulian Polri kepada masyarakat serta memupuk rasa persaudaraan antara anggota Polri dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Dompu pada khususnya. pungkas Kapolres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar