Breaking News

6/recent/ticker-posts

MIS GUPPI TANJUNG KUBAH ADAKAN ACARA WISUDA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI (Gabungan Usaha Pembaharuan Pendidikan Islam) yang berada di Desa Tanjung kubah Indrapura Kabupaten Batu Bara, melaksanakan wisuda murid kelas VI tahun ajaran 2021-2022 di lingkungan madrasah tersebut. Rabu (15/06/2022) sekira pukul 09:30 WIB.

Dalam kata sambutannya, Syair selaku Pendiri Yayasan GUPPI mengatakan, Yayasan GUPPI berdiri sejak tahun 1990.

"Saya berharap dengan adanya bangunan yang baru ini, semoga GUPPI semangkin maju kedepannya. Dan dapat melahirkan para pelajar yang berakhlak mulia, yang dapat berguna bagi agama Nusa dan bangsa, serta menjadi kebanggaan bagi GUPPI dan orang tua murid sendiri."ujarnya.

Hal senada juga disampaikan, Ahsanul Fuad Saragih, SH. MH, selaku pembina yayasan MIS GUPPI dalam kata sambutannya berpesan Semoga alumni menjadi generasi kreatif dan berakhlak mulia yang berguna bagi agama dan negara.

 “Alhamdulillah wisuda murid kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Swasta GUPPI ini berjalan lancar. Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar Yayasan GUPPI, termasuk wali murid yang mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses,”ungkapnya.

Terlihat dalam acara tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. (AH-Red)

Posting Komentar

0 Komentar