Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 1802-07/Aimas Melaksanakan Karya Bakti


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Menjelang hari Ulang Tahun Kabupaten Sorong Babinsa Koramil 1802-07/Aimas. Bersama Polsek Distrik Aimas beserta warga Masyarakat melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Alun-Alun aimas kabupaten Sorong dan sekitarnya. Selasa, (14/06/2022).

Menurut Kapten Inf Harpin selaku Komandan Koramil 1802-07/Aimas. mengatakan bahwa Karya Bakti Pembersihan Alun-Alun dan sekitarnya dalam Rangka HUT Kabupaten Sorong ke-55 tanggal 14 Juni 2022.

Karya Bakti yang dilaksanakan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar Alun-Alun dan bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat atas sampah yang dibuang akan menimbulkan penyakit terhadap masyarakat.

Danramil berharap masyarakat tidak membuang sampah sembarangan dan agar masyarakat mengetahui efek negatif yang akan terjadi apabila membuang sampah sembarangan.

Karya bhakti yang dilakukan bersama Polsek Distrik Aimas beserta warga Masyarakat tersebut diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya pedagang, pembeli, serta warga yang berkunjung di Alun-Alun. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk lebih meningkatkan semangat kerja sama antara TNI dan Polri," pungkasnya.

Jajaran TNI Kodim 1802/Sorong. selalu menekankan anggotanya untuk peduli pada lingkungan sekitar dan melaksanakan kegiatan pemeliharaan lingkungan.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar