Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos, Danramil 1802-03/Salawati Hadiri Pemilihan Kepala Kampung


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Koramil 1802-03/Salawati. Lettu Inf Suyatno melaksanakan komunikasi sosial dan menghadiri Pemilihan Kepala Kampung Masmili yang Bertempat di Aula Kampung Masmili kabupaten Sorong provinsi Papua barat. Kamis, (02/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Distrik Moisegen Pak Solfester Bernad Batkormbawa S.ip M.M. Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno. Kapolsek Salawati di wakili oleh Aipda Ervina C. Pasaribu. Plh Kampung Masmili Pak Hendrik Kutumun. Pendamping Distrik Moisegen. Bidan Upt Klasari dan Masyarakat Masmili. 

Dalam sambutannya Kepala Distrik Moisegen Pak Solfester Bernad Batkormbawa S.ip M.M menyampaikan kepada Panitia penyelenggara agar bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab, saya juga menghimbau kepada Panitia dan perangkat kampung agar selalu menjaga netralitas dan bekerja secara profesional. Himbaunya.

Ditempat yang sama Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno memberikan sambutan yang intinya TNI-Polri dan Distrik Moisegen bersinergi untuk menciptakan ketentraman, ketertiban dan keamanan di lingkungan yang ada wilayah Distrik Moisegen terlebih Pemilihan Kepala Kampung Masmili. Oleh karena itu kami Forkopimka Kampung Masmili berharap kepada semua pihak yang terkait untuk selalu bersama-sama menjaga Distrik Moisegen selalu dalam situasi yang kondusif.

Lanjut Danramil menghimbau kepada Panita, dan aparat kampung lainnya untuk selalu berkoordinasi, Jalin komunikasi yang baik demi suksesnya pelaksanaan pemilihan. Dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera dilaporkan untuk dilakukan tindakan atau kecepatan penanganan sehingga tidak sampai berkembang," Tambah Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar