Breaking News

6/recent/ticker-posts

Karya Bakti Perbaiki Jembatan Bersama Warga


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Menjadi akses utama, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. Serda Eko. R Melaksanakan Karya bakti bersama warga binaan perbaikan jembatan penghubung Kampung Magatarum dengan Distrik Malabotom Kabupaten Sorong. Rabu, (22/06/2022).

Babinsa yang ikut serta bergotong-royong bersama warga memperbaiki jembatan yang menjadi akses utama menuju Distrik Malabotom Kabupaten Sorong.

Karya Bakti tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaannya karena apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat serta memperlancar transportasi sehingga kegiatan ekonomi warga dapat berjalan normal dan lancar.

Babinsa mengatakan, "Sebelumnya jembatan ini terjadi kerusakan yang membuat warga pelintas atau pengguna jembatan merasa tidak aman sehingga dipandang perlu dilaksanakannya karya bakti perbaikan jembatan.

Lebih lanjut ia mengatakan, "kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian terhadap warga, agar kenyamanan dan keamanan warga dalam berkegiatan melalui jalur transportasi jembatan ini dapat dilakukan dengan lancar dan tanpa kendala.

Sebagai Babinsa, kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti ini membantu warga, karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga,” pungkasnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar