Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT BHAYANGKARA KE-76, KAPOLDA SUMUT BERIKAN PERHATIAN KHUSUS TERHADAP HERMAN PELANI

Kapolda Sumut saat memberikan tali asih kepada Herman Pelani. Senin (20/06/2022)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Di hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memberikan perhatian khusus terhadap Herman Pelani.

Diketahui, Herman Pelani yang merupakan salah satu wartawan media online Tarunaglobalnews.com yang bertugas di Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, memiliki keterbatasan fisik, kaki Kanan yang telah tiada hanya menggunakan kaki sebelah kiri saja. Namun kegigihannya dalam mencari berita sudah tidak diragukan lagi.

Herman Pelani diundang ke Mapolda Sumut untuk bertemu langsung dengan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. Senin (20/06/2022).

Dipertemuan tersebut, Herman Pelani mendapatkan kursi roda serta tali asih yang langsung diberikan oleh Kapolda Sumut.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolda Sumut yang telah memberikan perhatian terhadap saya, Semoga Bapak Kapolda sehat selalu, semakin sukses Kedepannya serta Polri semakin jaya."ucap Herman Pelani. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., Bapak Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John H Tarigan, SH, serta Bripka Ali Ata yang telah memfasilitasi saya untuk bertemu langsung dengan Bapak Kapolda Sumut, Semoga Allah SWT memberikan limpahan Rahmat serta hidayah nya kepada mereka, Amin."Do'a Herman Pelani. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar