Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-07/Aimas Hadiri Undangan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Koramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf Harpin menghadiri undangan penyaluran bantuan cadangan pangan dari provinsi papua barat dana Otsus tahun 2022 bertempat di Kampung Malasaum dan Kampung Aimo Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Senin, (20/06/2022). 

Pemerintah selalu berupaya memberikan bantuan bagi masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian pasca pandemi Covid-19, bantuan berupa beras tersebut di distribusikan langsung sebanyak 169 KK, masing masing KK menerima 10 Kg.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 07/Aimas mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI AD untuk mengawal dan membantu pememerintah untuk Penyaluran Bantuan Beras agar berjalan aman, lancar dan tidak salah sasaran”.

Terpantau hadir di lokasi. Irana Yuni Astuti Kepala Bidang Distribusi Cadangan Pangan. Kapten Inf Harpin Danramil 07/Aimas. Kapolsek Aimas. Gunadi Subagio Sp.S.Pt Dinas Ketahanan Pangan dan Yober Sidak Matana S.Ip.MSI Kadistrik Aimas beserta masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut Irana Yuni Astuti Kepala Bidang Distribusi Cadangan Pangan menyerahkan secara simbolis bantuan kepada salah satu warga Kampung Malasaum dan Kampung penerima bantuan beras 10 Kg.

“Sebagai petugas aparat teritorial keamanan Babinsa Koramil 07/Aimas akan selalu mendukung dalam penyaluran bantuan beras tersebut supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran. 

Semoga dengan adanya bantuan berupa beras ini dapat meringankan beban warga dan membantu memulihkan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19,” pungkas Danramil.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar