Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Bhayangkara Ke-76, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bakti Sosial membersihkan Pantai


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-03/Salawati. Serka Safarudin beserta 30 anggota bersama personel Polresta Sorong mengikuti Bakti Sosial membersihkan sampah sepanjang Pantai Dom dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 bertempat di pantai Dom Kota Sorong. Selasa, (21/06/2022).

Serka Safarudin mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menyonsong Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Kerja bakti secara gotong royong membersihkan sampah sepanjang pantai sebagai bentuk pengabdian TNI–Polri kepada masyarakat, untuk menumbuhkan kesadaran semua pihak agar melestarikan lingkungan dan terus menjaga kebersihan lingkungan. Jelasnya.

Danramil 1802-03/Salawati. Lettu Inf Suyatno menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian sinergitas TNI-POLRI dalam upaya kita menumbuhkan kesadaran semua pihak agar melestarikan lingkungan dan terus menjaga kebersihan pantai dari berbagai sampah selain itu juga memberikan contoh kepada masyarakat pengunjung pantai agar tidak membuang sampah sembarangan.

Seluruh personel Babinsa bersama personel Polresta Sorong dengan antusias membersihkan areal pantai dan memilah antara sampah non organik dan organik yang selanjutkan di kumpulkan dan dibawa ke Tempat pembuangan akhir sampah.

Hari ini kita melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara, dengan harapan kita turut andil menjaga kebersihan pantai dan melestarikan alam,” terang Danramil.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar