Breaking News

6/recent/ticker-posts

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-76, POLRES BATU BARA BERSAMA UMAT BUDIS VIHARA BUDHA GELAR BAKTI SOSIAL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Kapolres Batu Bara bersama Umat Budis Vihara Budha Siri Kabupaten Batu Bara, melaksanakan Bakti Sosial memberikan Sembako kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin sebanyak 300 paket di Vihara Budha Siri Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (20/06/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC, Fernandes, S.I.K., melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John Helbe Tarigan, SH., mengatakan, Di sini kami hadir di depan Bapak dan Ibu dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 76 Tahun 2022.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John Tarigan, SH., juga mengatakan, kegiatan ini berjalan serentak di seluruh Indonesia, Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Batu Bara, dan kesehatan Masyaràkat Batu Bara, Ucap Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John Tarigan, SH,.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara juga tidak bosan-bosanya menghimbau kepada Warga Masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19, Katanya.

Turut Hadir Kegiatan Tersebut, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John Helbe Tarigan, SH, Kasat Samapta Akp DP. Sinaga, SH, Kasat Narkoba Akp Satrawan Tarigan, SH, Kapolsek Indrapura Akp Sandi, Kasi Humas Iptu RN Zebua, SH, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar