Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH PENGARUH RADIKALISME, SAT SAMAPTA POLRES DOMPU LAKSANAKAN SAMBANGI MASYARAKAT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Satuan Samapta Kepolisian Resort Dompu melaksanakan kegiatan penyuluhan antisipasi paham Radikalisme dan anti Pancasila terhadap para warga masyarakat Kabupaten Dompu, Rabu (1/06/2022) pukul 21.00 wita.

Kapolres DompuAKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Dompu AKP Balok Suswantoro dalam keterangan pers mengatakan, dengan dilakukan kegiatan penyuluhan tersebut dapat menumbuhkan atau pemahaman kepada masyarakat tentang bahayanya paham radikalisme.

“Mari kita lakukan persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan Bangsa Indonesia dan hidupkan kembali rasa toleransi umat beragama. Di mana Pendiri Bangsa Indonesia sudah memberikan pondasi yang kuat tentang kebhinekaan di Indonesia sehingga, kita melanjutkan cita-cita pendiri bangsa untuk bersatu dalam keberagaman suku, agama dan adat istiadat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, tandasnya.

Di era Demokratisasi saat ini perbedaan pendapat, budaya dan adat istiadat adalah hal yang lumrah namun kita tetap satu dan meyakini bahwa dasar Negara Kita adalah Pancasila yang harus kita pertahankan seutuhnya, pungkas Kasat Samapta AKP Balok Suswantoro. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar