Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI 3C, SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA LAKSANAKAN GIAT PATROLI BLUE LIGHT RODA 4


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Blue Light Roda_4, Guna mengantisipasi terjadinya 3C dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Batu Bara, tepatnya di Jalisum Medan-Kisaran Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (05/06/2022) sekira pukul 01:17 WIB.

Kasat Sat Samapta Polres Batu Bara Akp DP, Sinaga, melalui Aipda B Nababan, yang didampingi Briptu Ridho A Barimbing mengatakan, Patroli Blue Light ini merupakan patroli rutin yang rutin dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polres Batu Bara dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya serta gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya, Pada kegiatan Patroli Blue Light ini personel menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tetap waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan 3C.

Lanjut, Personil berharap kegiatan Patroli Blue Light tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

Hingga Sampai Saat ini di laporkan Situasi situasi di Wilayah Hukum Polres Batu Bara masih dalam keadaan Aman dan Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar