Breaking News

6/recent/ticker-posts

Verifikasi Peningkatan Tipe Polres Bagi Satker Polres Sorong Kota


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Biro Rena Polda Papua Barat melaksanakan pemeriksaan data dukung SIK3 yang dilakukan secara bertahap, dimulai dari Penggiat Dimensi 1 sampai dengan Penggiat Dimensi 9 di Aula Sanika Satyawada Polres Sorong Kota papua barat. Kamis (12/5/2022).

Tim Biro Rena disambut oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si dan PJU Polres, " selamat datang kepada Tim yang datang untuk membantu kesiapan dokumen kami, agar para Penggiat dalam Sprin Pokja SIK3 Polres Sorong Kota bekerja dengan sungguh sungguh dalam melengkapi data dukung yang diminta dalam Aplikasi SIK3, saya berharap tahun ini, Polres Sorong Kota dapat naik tipenya. Kegagalan di tahun lalu sebagai pelajaran agar ditahun ini semua penggiat dalam SIK3 Polres Sorong Kota betul betul bekerja sesuai tupoksinya dalam Sprin Pokja SIK3". Ujarnya

Kabag Strajemen Rorena Polda Papua Barat Kompol I Dewa Gede Artha selaku Ketua Tim Verifikasi bersama tim Bripda Reza Rifaldy Afrianto, Ba Bag Strajemen Rorena Polda Papua Barat, Pengda TK I Dian Retno H, S.H., Bamin Bag Strajemen Rorena Polda Papua Barat menuturkan bahwa kedatangan di Polres Sorong Kota adalah untuk mengecek kesiapan atau kelengkapan data dukung SIK 3 Polres Sorong Kota, seperti dokumen agar dicek dan diperhatikan seperti penomoran, penanggalan, Cap dan tanda tangannya, nantinya tim akan mengecek dan memasukkan data dalam LKE untuk mengetahui Nilai SIK3 Polres Sorong Kota.

Peningkatan tipe Polres juga akan berpengaruh terhadap golongan kepangkatan Kapolres dan para pejabat yang berada di bawahnya.

" jika Polres kita ini berhasil naik tipe menjadi type Polresta maka otomatis Kapolresnya berpangkat Kombes Pol dan pejabat di bawahnya berpangkat AKBP atau Kompol, doakan saja bisa tahun ini ". Tutup Kapolres.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar