Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasca Pelantikan PJ Gubernur Papua Barat, Situasi Papua Barat Terpantau Kondusif


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari Papua Barat — Pagi tadi telah berlangsung upacara pelantikan penjabat(Pj) Gubernur Papua Barat Kamis (12/5/2022) di Jakarta, hingga sore ini situasi kamtibmas di Papua Barat terpanyau aman dan kondusif" ujar Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

"Untuk itu Mari kita sama-sama ikut menjaga situasi yang sudah kondusif ini di tanah Papua Barat, kita dukung keputusan pemerintah demi kemajuan pembangunan daerah di provinsi Papua Barat" imbau Kabid Humas. 

Kabid Humas mengatakan hari ini Polda Papua Barat dan jajaran melaksanakan siaga serta melakukan pengamanan dibeberapa titik untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama pelantikan Pj Gubernur berlangsung.

”Pengamanan ini kami memastikan seluruh aktifitas masyarakat di hari ini harus berjalan dengan aman tertib dan lancar, hasil pantauan hari ini situasi Kamtibmas di Papua Barat berjalan dengan aman dan kondusif” ujar Kabid Humas. 

”Terimakasih kepada seluruh masyarakat , para tokoh masyarakat yang sudah sama - sama menjaga wilayah seluruh papua barat kondusif. Marilah kita menjaga tanah Papua Barat yang kita cintai ini menjadi aman dan damai” tutur Kabid Humas.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar