Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERUSLAH BERBUAT BAIK JADI MOTIVASI BESAR " FEYE " DALAM KEGIATAN JUM'AT BERBAGI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Lagi dan lagi konsistensi Floria Yafanica Simanjuntak selaku pengurus rumah Qur'an Sahabah Lima puluh bersama dengan para donatur serta dermawan yang rutin menyisihkan sebagian rezekinya, untuk disalurkan kepada anak-anak yatim dan dhuafa, dalam kegiatan Jum'at berbagi berkah kembali membagikan bingkisan berupa beras kepada warga yang sebelumnya telah di data.

Kali ini Floria Yafanica Simanjuntak bersama keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh membagikan sebanyak 23 sak beras kepada warga Desa Perkebunan Lima puluh Pondok Stasiun Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Jum'at (27/05/2022).

Bertempat di Musholla Perkebunan Lima Puluh Pondok Stasiun Floria Yafanica Simanjuntak membagikan beras kepada warga yang sebelumnya sudah terdata. Dan bagi warga yang telah terdata namun berhalangan hadir, dengan semangat juga antusias Floria Yafanica Simanjuntak menyambangi langsung ke Rumah warga tersebut.

Beberapa warga yang menerima bantuan berupa beras dari Keluarga Besar Rumah Qur'an Sahabah Lima Puluh tampak senang dan bahagia. Disampaikan oleh bapak Jemu dan bapak Jamin yang mengaku sangat bersyukur karena menjadi salah satu penerima bantuan beras dari program Jum'at berbagi keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh tersebut." Terimakasih kami sampaikan kepada ibu FEYE dan keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang telah memberikan bantuan beras kepada kami hari ini... Semoga Allah SWT membalas kebaikan para dermawan yang menyisihkan sebagian rezekinya melalui ibu FEYE dengan balasan yang berlipat ganda..."tutur mereka.

Sementara itu diakhir kegiatan Jum'at berbagi tersebut Floria Yafanica Simanjuntak yang tetap tampak bersemangat menyebutkan tentang tips yang menjadi motivasi besar dirinya tetap konsisten melaksanakan program kegiatan Jum'at berbagi berkah." Kata bosan sering kita dengar saat menunggu, mengharap dan menagih janji seseorang. Tapi kata bosan jangan pernah ada untuk mengajak berbuat baik dan teruslah berbuat baik... Semoga yang kita laksanakan hingga saat ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk yang memberi dan yang menerima...."paparnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar