Breaking News

6/recent/ticker-posts

Letkol Inf Anjar Ari Wibowo Apresiasi Semua Pihak TMMD Berjalan Lancar dan 100% Selesai


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi - Dalam keterangan resminya, Dandim Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo, S.Sos. M.Si menjelaskan bahwa kegiatan TMMD yang ke 113 di Kabupaten Sukabumi ini berjalan lancar atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang terkait.

Anjar pun mengapresiasi kepada jajarannya dan juga pemerintah setempat serta warga masyarakat yang terus membantu TNI untuk wujudkan harapan bersama dalam peningkatan infrastruktur.

"Dari hasil kegiatan TMMD Ke-113 Kodim 0622/Kab. Sukabumi di Desa. Cikangkung, Kecamatan Ciracap TA. 2022 Kamis, tanggal terus berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada hambatan yang berarti, dan sekarang memasuki hari ke 15, Kamis kemarin, semoga ini bisa memberi banyak manfaat untuk kemajuan warga masyarakat setempat," kata Anjar, Jum'at 27 Mei 2022.

Adapun pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh Tim TMMD update di hari Kamis, 26 Mei ini adalah sebagai berikut:

1) Ruas Jln Kp. Citangkel – Kp. Gempol= P. 1.300m x L. 2,5m :

- Hari ini = 200 m.

- Hasil Kemarin = 1.100 m.

- Total = 1.300 m.

- Persentase = 100%.

Sasaran Tambahan Over Prestasi :

1). Ruas Jln Simpang 4/8 – Simpang 3/8. = 100%

2). Rehap Posyandu Kp. Batucolat. = 100%

3). Rehap Mck, Kp. Pasir Miring. = 60%.

4). Rehap Masjid Kp. Ciputat.= 40%

5). Pembangunan Mck, Kp. Citangkil. = 55%.

6). Rehap musollah Al-Muslih, Kp. Sirnatani = 55%.

7). Pembangunan Plat Beton, Kp. Citangkil = 100%.

Masih kata Anjar, dirinya berharap agar semua pihak dan warga masyarakat menjaga dan merawat apa yang telah kita bangun bersama untuk kemajuan dan kepentingan bersama.

"Semoga apa yang telah kita kerjakan bersama ini bisa dirawat dan dijaga bersama-sama, agar manfaatnya dirasakan bersama untuk kemajuan kita bersama. Dengan dibangunnya sebagian Infrastruktur ini, sekali lagi kami berharap ini bisa mempermudah aktivitas warga dalam meningkatkan roda perekonomian serta di bidang lainnya seperti pendidikan," harapnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar