Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pos Yembun Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Mengajar dan Memberikan Perlengkapan Sekolah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tambrauw Papua Barat — Pos Yembun Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS mengajar dan memberikan bantuan perlengkapan sekolah pada siswa SMP N Yembun, Distrik Tembun, Kabupaten Tambrauw, Papua Barat, Senin (23/04/2022).

Wadanpos Yembun, Letda Inf Bentar Yoga mengatakan, selain membagikan tas dan perlengkapan sekolah lainnya, anggota Pos Yembun pun ikut dan aktif menjadi tenaga pendidik. Yakni dengan mangajar materi PBB (peraturan baris berbaris) dan wawasan kebangsaan.

"Kegiatan ini merupakan upaya anggota Satgas dalam mendisiplinkan anak-anak usia menengah serta kecintaan tanah air, harapannya anak-anak ini bisa tumbuh kedisiplinan dan lebih giat dalam menimba ilmu di bangku sekolah," ujarnya.

Program TNI di wilayah Papua Barat itu mengundang antusias anak-anak untuk mengikuti kegiatan belajar bersama.

Danpos Yembun Letda Inf Firsan Hadly berharap, kehadiran anggota Satgas Pos Yembun dapat meningkatkan motivasi dan semangat anak-anak dalam belajar di sekolah, sehingga apa yang di cita-citakan dapat tercapai. Pada kesempatan itu, Wadanpos bersama anggotanya membagikan perlengkapan sekolah berupa buku-buku dan tas kepada siswa.

Sebagai bentuk kepedulian Satgas Pamtas dalam mendukung kegiatan belajar mengajar dan memacu prestasi pelajar di wilayah perbatasan.

Ibu Sarlotha selaku Kepala Sekolah SMP N Yembun mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS yang sudah mengajar pendidikan dan kedisplinan.

"Kami dari sekolah sangat berterimakasih karna Wadanpos beserta anggota yang datang memberikan arahan bagi anak-anak untuk bagaimana mereka bisa melaksanakan materi baris berbaris dan wawasan kebangsaan," ujarnya.

 (Sumber Penyonif RK 136/TS)

Posting Komentar

0 Komentar